BMW Sudah Tawarkan Presiden Jokowi Mobil Kepresidenan

BMW Sudah Tawarkan Presiden Jokowi Mobil Kepresidenan
BMW Seri 7

Kabar5.Com, Jakarta | Mobil asal Jerman Mercedes-Benz selalu menjadi pilihan sebagai mobil kepresidenan Indonesia sejak zaman kepemimpinan Soeharto. Hingga saat ini Presiden Joko Widodo saat ini masih menggunakan mobil Mercedes-Benz jenis S600 Pullman Guard sebagai kendaraan dinasnya.

Sebagai sesama produsen mobil premium dari Jerman, BMW pun seolah tak mau kalah dan kini sedang berusaha menawarkan mobil-mobil andalannya itu agar bisa menjadi mobil kepresidenan.

“Prosesnya ada di Setneg (Sekretariat Negara), kita sudah masukan proposal, artinya sudah dilakukan. Proses pitching pada periode tertentu, dan dari kita sudah memberikan penawaran,” kata Vice President Corporate Communications BMW Indonesia Jodie O’tania di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017.

“Pasti itu dikembalikan lagi kepada pemerintah Indonesia, yang bisa kita lakukan adalah menginformasikan fitur apa yang ada di kendaraan BMW dan penawaran sudah diberikan,” jelas Jodie.

Soal produk kata Jodie, saat ini yang paling cocok menjadi kendaraan presiden adalah BMW Seri 7 yang telah disematkan fitur keamanan canggih dan juga anti peluru.

“Produknya sudah ada, yaitu Seri 7, kita ada security vehicle dan security plus, dan sangat memenuhi tingkat keamanan yang dibutuhkan. Yang diberikan sudah pasti model dan spek yang paling tinggi,” pungkas Jodie. (red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.