Indonesia Berharap Jadi Tujuan Touring Bikers Mancanegara

Indonesia Berharap Jadi Tujuan Touring Bikers Mancanegara

Kabar5.Com, Jakarta | Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017 resmi digelar. Kerennya ajang ini tidak diikuti oleh bikers Indonesia saja, melainkan biker mancanegara juga ikut meramaikannya.

“Jakarta sangat tepat untuk menjadi tempat silaturahmi biker, tak hanya dari Indonesia namun juga luar negeri. Dan kami selalu mendukung, dan berharap agar Indonesia dapat menjadi negara tujuan touring,” ujar Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manulu, di Senayan, Sabtu, 6 Mei 2017.

Ketua Panitia JIBW 2017 Kari Irianto Ibrahim menambahkan, banyak biker dari negara lain sangat ingin melakukan touring di Indonesia.

Dengan bantuan semua pihak, terutama pemerintah, dirinya berharap program menjadikan Indonesia sebagai tujuan touring bikers manca negara akan terwujud.

“Dengan adanya JIBW ini, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis mancanegara untuk melakukan wisata motor. Apalagi dengan dukungan pemerintah, dan APM (agen pemegang merek) motor besar seperti Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, tentu harapan membantu menyukseskan program pariwisata Indonesia semakin mendekati kenyataan,” pungkasnya. (red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan