Ini Pesan Bos Honda Mobil untuk Gubernur Baru DKI Jakarta

Ini Pesan Bos Honda Mobil untuk Gubernur Baru DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pidato politiknya di halaman Balaikota DKI Jakarta, Senin, 16 Oktober 2017.

Kabar5.Com, Jakarta | Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, periode 2017-2022. Banyak program yang akan dijalankan, termasuk salah satunya mengatasi kemacetan di Ibu Kota.

PT Honda Prospect Motor ( HPM) sebagai salah satu produsen otomotif yang ada di Indonesia, mengucapkan selamat kepada Anies dan Sandi. Harapan merek asal Jepang itu, Gubernur baru itu bisa melanjutkan program yang ada, terutama mengenai transportasi atau otomotif.

Kami harapkan bisa berjalan dengan lancar semua programnya, khususnya yang bersangkutan dengan dunia atau industri otomotif,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM kepada awak media di Hotel Mulia, Selasa, 17 Oktober 2017.

Bila bicara mengenai kemacetan di Ibu Kota, Jonfis menjelaskan kepada beberapa awal media otomotif, paling tepat dengan cara membatasi peredaran mobil tua di DKI Jakarta atau beberapa wilayah.

“Misalnya mobil tua dilarang melintas di jalan tertentu, itu yang paling masuk di akal kalau menurut saya,” kata Jonfis.

Wacana seperti itu sebenarnya sudah muncul beberapa tahun lalu, namun sampai sekarang masih belum bisa direalisasikan. Bahkan, selain mobil ada juga perluasan pembatasan sepeda motor yang juga harus diputuskan oleh Anies-Sandi. (red)

 

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.