Komunitas CBR250RR Jabodetabek Turing ke Puncak

Komunitas CBR250RR Jabodetabek Turing ke Puncak
Komunitas CBR250RR Jabodetabek

Kabar5.Com, Jakarta | Diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) pada pertengahan 2016 lalu, motor CBR250RR menarik perhatian para pencinta motor sport. Peminatnya terus bertumbuh dan untuk di daerah Jabodetabek ada wadah komunitas bernama Indonesia CBR250RR Owners (ICON).

Nah pada Sabtu kemarin, 6 Mei 2017, untuk pertama kalinya sebanyak 22 unit anggota ICON mengadakan turing ke daerah Puncak, Bogor. Acara dilakukan dalam rangka aktivitas rutin sekaligus memberikan pengalaman bagi membernya bagaimana cara berkonvoi yang baik dan menghargai sesama pengguna jalan.

“Untuk mempererat hubungan sesama member sekaligus silahturahmi menjelang puasa,” ungkap Ketua Icon, Sonny Senjaya.

Dalam acara turing ini rombongan berangkat dari basenya di Jakarta, Depok, dan Bogor berkumpul di salah satu vila daerah Cisarua sebagai basecamp. Dari vila setelah beristirahat sejenak rombongan lalu berlanjut ke daerah wisata Little Venice.

Selain turing kegiatan lain yang juga biasa atau akan dilakukan dalam komunitas dalam waktu dekat adalah morning ride, track day, bantuan ke panti asuhan, hingga buka puasa bersama.

Dari beberapa unit motor anggota yang hadir dalam turing, tampilannya sudah diubah tak lagi standar. Ada yang memakai stiker decal sehingga sang kuda besi tampak menyerupai motor tim balap, tokoh pahlawan super, hingga kreasi sendiri. (red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan