Lamborghini Akan Buka Diler Terbesar di Dunia

Lamborghini Akan Buka Diler Terbesar di Dunia

Kabar5.Com, Jakarta | Siapa yang tidak kenal dengan Dubai, salah satu kota terbesar di Uni Emirat Arab. Tidak melulu soal keindahan kota, bicara mobil kemewahan, Dubai bisa dibilang merupakan pusatnya.

Bahkan kendaraan patroli kepolisian setempat menggunakan mobil mewah dari beragam merek. Melihat cermelangnya penjualan mobil mewah, produsen mobil Bentley memilih membagun diler terbesar di Dubai.

Tak mau kalah, Lamborghini dalam waktu dekat juga akan membuka diler terbesar di dunia di sana. Nantinya diler tersebut akan dioperasikan oleh Dubai Automobili Lamborghini.

Pembangunan diler dimaksudkan untuk mempersiapkan jaringan internasional untuk masa depan. Selain itu, untuk menyambut datangnya SUV Urus pada 2018. Model ini diyakini dapat menambah volume penjualan pabrikan mobil asal Italia itu.

“Timur Tengah adalah pasar yang kuat untuk Lamborghini”, kata Chairman dan CEO Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali, seperti dikutip dari Carscoops.

Diler Lamborghini terbesar di dunia ini berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai. Tidak hanya showroom, diler ini juga dilengkapi dengan area khusus bagi konsumen yang ingin mencari suku cadang.

Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan ke Dubai, dan ingin melihat showroom Lamborghini terbesar di dunia, pergilah ke Sheik Zayed Road, exit 41, Dubai. Selain Bentley dan Lamborghini, produsen mobil mewah lainnya seperti BMW dan Rolls-Royce juga punya diler terbesar, tapi bukan di Dubai melainkan di Abu Dhabi. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan