Mobil Rakitan Lokal Dinilai Kurang Oke

Mobil Rakitan Lokal Dinilai Kurang Oke
BMW Seri 7 rakitan lokal dipajang di IIMS 2017.

Kabar5.Com, Jakarta | BMW Group merilis seri 7 rakitan lokal 730Li dan 740Li. Tapi, keraguan akan kualitas menjadi pertanyaan besar. Hal ini pun langsung dijawab oleh BMW Group Indonesia.

Vice President Corporate Communication BMW Indonesia, Jodie O’Tania memastikan hal itu tidak terjadi di BMW Group Indonesia.

“Itu tidak terjadi pada BMW karena kita punya standar untuk rakitan lokal atau CBU (impor utuh). Dibuat di Jerman dan Indonesia memiliki kualitas terbaik. Bahkan 75 persen kendaraan di Indonesia merupakan hasil dari Indonesia (produksi Indonesia-Red),” ungkap Jodie.

Dirinya juga menjelaskan seperti teknologi Remote Control Parking yang kini dimiliki BMW 740Li rakitan lokal. Ini merupakan teknologi yang benar-benar baru di Indonesia.

“Harga tidak melulu menjadi pertimbangan, tetapi konsumen tidak perlu menunggu lama (untuk bisa memiliki seri 7-Red),” katanya.

“Seberapa penting teknologi remote control parking yang diperkenalkan BMW? Setiap BMW memperkenalkan teknologi, kita sudah melakukan riset dan disesuaikan di Indonesia. Meski digunakan oleh sopir mereka (pemilik Seri 7), para sopir suka bertemu dengan parkir sempit atau sulitnya parkir di lokasi parkir yang sempit,” tambahnya. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan