Yamaha Mio S Hadir Agar Wanita Aman Riding di Malam Hari

Yamaha Mio S Hadir Agar Wanita Aman Riding di Malam Hari

Kabar5.Com, Jakarta | Pengendara motor wanita berisiko mengalami kejahatan jalanan terutama di malam hari. Menanggapi hal itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan motor skutik yang diklaim cocok dengan kebutuhan pengendara wanita.

Dengan bodi yang ramping, ringan, dan mewah, teknologi yang disematkan juga memiliki tingkat keamanan cukup tinggi.

“Motor Mio kita Reborn-kan sehingga terlahir Mio S Tubeless & Ban Lebar. Dengan konsep Smart and Sophisticated, motor ini jadi lebih mewah, elegan, ramping, tapi juga tenaga dan keamanannya cukup oke. Memang sangat cocok untuk wanita,” ujar Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Dengan tambahan ban tubeless, maka motor tersebut dinilai lebih aman apalagi saat dikendarai pada malam hari.

Survei kita mengatakan bahwa wanita itu ngebutnya malam hari maka motor rawan kenapa-kenapa. Inilah yang buat khawatir, misalnya dipasangkan paku di jalan oleh beberapa oknum kemudian bocor. Bila sudah terkena hal itu, maka tak bisa dihindari peristiwa kriminalnya,” papar Dyonisius.

“Nah kalau pakai ban tubeless, walaupun ada ranjau paku, motornya tetap bisa jalan sampai rumah sampai rumah. Sehingga lebih aman karena tidak langsung jeeessss, 200 meter dari kejadian langsung stop,” katanya lagi.

Hal itulah yang melandasi motor Mio S menggunakan ban Tubeless dan lebar.

“Apalagi lampu nya sudah LED dan berbentuk seperti diamond (lampu depannya-Red). Maka tampilan mewah akan langsung terpancar di sana. Kalau saat melaju di malam hari atau cuaca hujan juga jadi lebih aman karena terang, terlebih ada hazard lamp nya,” tutup Dyonisius. (red)

 

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.